Tingkatkan Pelayanan, Sangadi Bongkudai Gelar Rapat Evaluasi Kinerja

INFOTOTABUAN.COM, BOLTIM-Bertempat di Kantor Desa Bongkudai, Kecamatan Modayag Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar rapat evaluasi kinerja bagi perangkat desa Guna untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan bagi masyarakat setempat.

Kepada Media, Senin, (22/04/2024) Kepala Desa (Sangadi) Bongkudai, Cahyadi Djola S.IP., saat di temui mengatakan, agar kepada Perangkat Desa untuk dapat menjaga kedisiplinan dalam bekerja serta meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Untuk meningkatkan kinerja para perangkat desa, maka di harapkan Perangkat Desa bekerja disiplin serta lebih maksimal dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” ungkap Sangadi dengan tegas.

Lanjutnya, disamping silaturahmi, rapat koordinasi ini sangat penting untuk bisa mengetahui kinerja bagi para perangkat desa dalam hal pelayanan kepada masyarakat, apakah ada kendala apa selama satu tahun kemarin, agar kedepan bisa jauh lebih baik lagi dalam menjalankan tugasnya masing-masing.

“Rapat Koordinasi ini juga dapat mengingatkan kembali tugas dan fungsi serta tanggung jawab masing-masing perangkat termasuk para ketua RT,” pungkas Sangadi. (Joe)

Bagikan Berita ini