Sangadi Tandatangani Dokumen Pengajuan Pencairan DD Tahap 1 Bongkudai Barat

INFOTOTABUAN.COM, BOLTIM-Pemerintah Desa (Pemdes) Bongkudai Barat, Kecamatan Modayag Barat (Mobar) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tengah melakukan pengajuan pencairan Dana Desa (DD) Tahap ke Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Boltim.

Saat di wawancarai Media, Senin, 01/04/2024) di kantor desa, Kades (Sangadi) Bongkudai Barat Hasmi Tololiu Mengatakan pihaknya saat ini sudah melakukan pengajuan pencairan dd tahap 1, insyallah tidak ada aral melintang Minggu ini, kami sudah bisa menyalurkan DD.

“Semua dokumen, atau persyaratan untuk pengajuan pencairan dana desa tahap 1 sudah saya tanda tangani, dan langsung di tindak lanjuti oleh sekretaris desa bersama bendahara dan operator Desa untuk melakukan posting di dinas terkait, Insyaallah semua sesuai dengan harapan kita bersama,” tandas Sangadi Hasmi Tololiu.

Hasmi kami berharap agar masyarakat bisa bersabar terutama yang berkaitan dengan insentif gaji atau honorarium baik itu Aparat Sesa, Perangkat Desa, Pegawai Syarii, Guru Paud maupun penerima bantuan baik itu tunai maupun non tunai.

“Kemungkinan Minggu ini terakhir pengurusan pencairan di kabupaten, saya berharap desa Bongkudai Barat Minggu ini sudah bisa di cairkan, agar kegiatan di desa sudah bisa berjalan termasuk penyaluran BLT DD,” kata Pak Sangadi. (Joe)

Bagikan Berita ini