CEP Restui Raski Mokodompit Maju Pilwako Kotamobagu

Infototabuan, Kotamobagu – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu (CEP) memberikan Restu Kepada Sekertaris DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) Raski Azhari Mokodompit (RAM) untuk maju di Pilwako Kotamobagu 2024. Raski berpeluang besar akan di usung oleh partai Golkar.

Hal itu tercermin dalam pernyataan CEP saat melaksanakan buka puasa Bersama DPD I PG Sulut, Senin (25/03/2024) di Hotel Four Poin Manado.

CEP menyebut sejumlah nama yang akan ikut Pilkada diantaranya, Careig Naichel Runtu dan Raski Mokodompit.

“Di Minahasa ada dua salah satunya Ketua Golkar Minahasa, ketua golkarnya sudah terpilih saat Pileg. Maka CNR yang kami persiapkan untuk Pilkada Minahasa. Kemudian di Bolmong atau Kota Kotamobagu ada Raski Mokodompit,” ucap CEP.

Sedangkan untuk Raski, CEP menyebut kalau dirinya akan full mengsupport Raski. “Raski adalah sekertaris saya, tentu saya harus support,” tegas CEP.

Menanggapi hal itu, Raski tadi malam mengatakan apa yang disampaikan Ketua DPD I Golkar Sulut itu adalah bentuk dukungan yang positif.

“Tapi semua saya serahkan ke mekanisme Partai dan kepada Rakyat Kotamobagu. Yang pasti Sampai hari ini saya masih fokus untuk menyelesaikan tugas di DPRD Provinsi Sulut sampai September 2024,” ucap Raski. (**)

Bagikan Berita ini