Hadiri Entry Meeting oleh BPK-RI Perwakilan Sulut, Bupati Tekankan OPD Boltim Harus Proaktif

INFOTOTABUAN.COM, BOLTIM-Entry Meeting oleh Badan pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) terkait pemeriksaan terinci atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Boltim Tahun Anggaran 2022, bertempat di Aula Lantai III, Kantor Bupati Boltim di hadiri langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, S.Sos M.Si, pada Senin, (13/03/2023).

Melalui kesempatan itu Bupati Menekankan pada para seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk bersikap proaktif selama pemeriksaan rinci oleh BPK.

“ Saya minta seluruh OPD kooperatif dan proaktif dalam menyajikan data yang diminta oleh BPK, ” katanya.

Bupati juga mengatakan, walaupun Boltim sudah sembilan kali mendapatkan WTP tapi kita tidak harus merasa bangga dan puas dengan capaian tersebut, karena cepat bangga dan puas akan membuat kita lalai dalam mempertahankan opini WTP.

“Jangan cepat bangga atas segala capaian yang telah kita raih, yakni sembilan kali opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK,” tandas Bupati.

Perlu di Ketahui, turut hadir dalam entry meeting tersebut, Kepala BPKP Sulut Arief Fadillah, SE, MM, CSFA, Ketua Tim BPKP Sulut, para Asisten, Seluruh Kepala OPD dan seluruh pejabat eselon 3 serta seluruh PPTK.

Bagikan Berita ini