Kamis , 2 Februari 2023

Jelang Nataru Disperindagkop Boltim Pastikan Menggelar Pasar Murah di Wilayah Kecamatan

INFOTOTABUAN.COM, BOLTIM-Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar pasar murah Natal di tujuh wilayah Kecamatan.

“Pasar murah jelang Natal dan tahun bru ini dilakukan untuk membantu pemenuhan kebutuhan masyarakat di wilayah. ini sala satu solusi bagi masyarakat terkait kenaikan bapok, hal ini biasa sering terjadi di setiap tahunya, sebab ketika pasokan bapoknya minim otomatis harga akan naik. jadi kenaikan bapok tersebut bukan disebabkan karena inflasi,” terang Kadisperindagkop Boltim Bapak Djantra Damopolii S.E pada Senin, (05/12/2022) di runag kerjanya.

Dia mengatakan dalam waktu dekat tim pasar murah Natal akan menuju di tujuh Kecamatan yang ada di Boltim, yakni Kecamatan Kotabunan, Tutuyan, Motongkad Nuangan dan Modayag Bersatu.

“Paling lambat pekan depan akan terselenggara. InsyaAllah Kami bersama dengan PKK Boltim akan terjun langsung untuk mendistribusikannya,” tandas pak Djantra.

Lanjutnya, pihaknya sangat berharap kiranya masyarakat bisa memanfaatkan pasar murah jelang Nataru untuk mendapatkan kebutuhan pokok yang lebih murah.

“Paket kebutuhan pokok yang dijual nanti dalam pasar murah, adalah, minyak goreng, tepung terigu, beras dan gula pasir. diperkirakan apabila di rupiah kan bernilai jutaan rupiah,” pungkas Djantra.

 

Bagikan Berita ini