Boltim

Kadispora Boltim, Buka Turnamen Karang Taruna Cup Mobar

INFOTOTABUAN.COM, BOLTIM-Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sogol Mamonto, Membuka Open Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup sekecamatan Modayag Barat, Yang Berlangsung di Lapangan Batu Raja Desa Inaton Kecamatan Modayag Barat (Mobar), Minggu, (11/00/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Oleh Sekretaris Kecamatan Mobar, Suhardoyo Mokoapa, Ketua KNPI Boltim yang diwakili Taslim Mamonto, Ketua Karang Taruna Boltim, Taufik Mamonto, Ketua Karang Taruna Kecamatan Mobar, Mutakhir Mamonto, Sekretaris Desa Inaton, Doni Kurniawan Mamonto Serta Ketua Panitita beserta Anggota Penyelenggara Kegiatan.

Diawal sambutanya, Sogol menyampaikan
bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana, Pemerintah Desa, terutama kepada karang taruna kecamtan mobar yang telah melaksanakan kegiatan karang taruna cup tersebut.

“Tentunya kegiatan ini sangat positif dan sebagai ajang menyalurkan bakat bagi para pemain bola khususnya anak-anak muda yang berada di desa,” terang Sogol.

Iya pun berharap bahwah Semoga melalui kegiatan turnamen seperti ini, akan lahir bibit-bibit pemain bola, yang nantinya bisa mewakili kabupaten boltim dalam ajang turnamen yang akan diselenggarakan baik di tingkat provinsi hingga ke kanca nasional.

“Saya berharap agar para official, suporter untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas. termasuk kepada wasit yang ada, sebab, Wasit dalam hal ini memiliki peran sebagai penegak keadilan di lapangan agar permainan berjalan dengan adil, lancar, dan terbebas dari kecurangan. Wasit juga memiliki hak penuh untuk menjatuhkan sanksi kepada para pemain yang melakukan kesalahan dan kecurangan. Tanpa kehadiran wasit, pertandingan sepak bola tidak akan berjalan adil,” pungkas Sogol.

Di tempt yang sama ketua panitia Handri Tanod, dalam sambutanya mengatakan, bahwah pelaksana Open Turnamen Karang Taruna Cup se-Kecamatan Modayag Barat Tahun 2022 ini, telah diikuti sebanyak 12 club sepak bola Kecamatan Mobar.

“Dilaksanakanya Kegiatan ini, untuk mengali bakat, sekaligus menjalin silaturahmi antara pemuda yang ada di Wilayah Kecamtan Mobar, pasca pandemi Covid-19 tahun sebelumnya,” tandasnya.

Dari pantauan media, secara simbolis Sekcam Mobar Suhardoyo Mokoapaa, membuka Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup di Lapangan Baturaja Desa Inaton, dengan menendang bola dari titik tengah lapangan. (Joe)

Bagikan Berita ini
To Top