Bolaang Mongondow Raya

Jelang SKD, Peserta Diminta Perhatikan Ketentuan ini

Infototabuan, Kotamobagu –  Berbagai persiapan terus dilakukan Panitia Seleksi (Pansel) jelang pelaksanaan Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2021 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Mulai dari penyiapan tempat hingga teknis pelaksanaan tes SKD.

Sesuai jadwal, pelaksanan SKD CPNS Boltim akan digelar pada Senin 11 Oktober 2021 pekan depan. Peserta SKD dibagi dalam beberapa sesi. Hal ini untuk meminimalisir sekaligus mencegah kerumunan di tengah pandemi Covid-19.

Adapun peserta diminta menaati sejumlah ketentuan yang dikeluarkan Pansel agar tidak mengalami hambatan saat pelaksanaan SKD nanti, diantaranya peserta wajib mengetahui pembagian jadwal (hari dan sesi) masing-masing dan wajib menghafal/mengingat nomor urut peserta berdasarkan lampiran pengumuman ketua panitia tentang jadwal pelaksanaan SKD untuk memudahkan  pada saat proses registrasi.

Selain itu, peserta diimbau agar tidak menitipkan perhiasan, handphone, maupun barang mewah lainnya di tempat penitipan barang yang disediakan panitia karena panitia tidak bertanggungjawab atas kehilangan  di tempat penitipan barang.

Bagikan Berita ini
To Top