Advertorial

Bupati Sachrul jadi Irup pada HUT RI Ke-76 di Boltim.

Infototabuan, Boltim – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ( Boltim ),  menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indodesia ( RI ) yang ke-76 ( 17 Agustus 2021 ).

Pada upacara bendera yang digelar dilapangan Pondabo ,Tutuyan Kecamatan Tutuyan Kabupaten Boltim  tersebut, dilaksanakan secara sederhana  dan tetap menerapkan protokol kesehatan ( Prokes ) Covid-19 secara ketat karena Boltim masih dalam penerapan PPKM.

Bupati Boltim Sam Sachrul  Mamonto.S.Sos yang di dampingi oleh Wakil Bupati Boltim Oskar Manoppo, SE.MM dipercayakan menjadi Inspektur Upacara ( Irup ) pada peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan  RI ke-76 di Boltim dan ini  adalah kali pertama pasangan Sachrul-Oskar merayakan HUT RI sejak dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 26 Februari 2020 yang lalu.

Dalam sambutanya  Bupati Sachrul menyampaikan bahwa dalam perayaan HUT RI ke-76 ini sudah seharusnya kita sebagai warga negara yang baik dapat menanamkan rasa patriotisme yang tinggi  dalam diri kita sebagaii anak bangsa.

Rasa kegembiraan kita seluruh lapisan masyarakat terlebih khusus masyarakat Boltim yang saya cintai dalam merayakan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-76 ini, kita juga harus terus bersama-sama berjuang memajukan Bangsa dan Negara terlebih khusus daerah yang kita sama cintai ( Boltim-Red ) melalui peningkatan sektor pembangunan dan  sektor perkenomian ucap Sachrul.

Sekarang ini Kabupaten Boltim masih dalam penerapan PPKM  akibat dari  pandemi Covid 19 yang berkepanjangan, untuk itu mari kita sama-sama melaksanakan prokes dengan baik demi memutuskan dan mencegah menularnya Virus Covid-19, sehingga Boltim dapat segera bebas dari wabah Corona.

Adapun turut hadir pada peringatan HUT RI kali ini adalah Wakil Bupati Boltim Oskar Manoppo.SE.MM, Ketua Tim Penggerak PKK Boltim Ibu. Seska Ervina Budiman.S.Sos, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Boltim Ibu. Rosita Pobela, Sekda Boltim Sonny Waroka, unsur Ferkopimda , Unsur OPD, Stafsus Bupati, Unsur ASN dan para tamu undangan yang hadir serta para Awak Media ( Adve/Dirman)

Bagikan Berita ini
To Top