1 Maret Mendatang Alun-Alun Lapangan Boki Hontinimbang Diresmikan

KOTAMOBAGU – Pemerintah Kotamobagu (Pemkot) melalui Dinas PUPR saat ini kembali mempersiapkan peresmian lapangan Bokihotinimbang Kotamobagu.

Hal ini di sampaikan, kepala dinas PUPR Kotamobagu Claudy N Mokodongan. Ia menjelaskan, saat ini kami sedang mempersiapkan menjelang peresmian dengan mulai mempersiapkan undangan dan berkoordinasi dengan bapak Asisten II sekda Kotamobagu Adnan Masinae S.sos Msi.

“Peresmian akan di laksanakan pada tanggal 1 Maret 2024 dan akan di resmikan serta di hadiri oleh Pj Walikota Kotamobagu Dr Drs Asripan Nani Msi,”ujarnya, Kamis (22/2/2024).

Claudy mengatakan, untuk peresmian nanti akan di laksanakan secara sederhana akan tetapi dalam peresmian tetap di lakukan dengan menggunakan adat bolaang mongondow. Dan lapangan sudah selesai seratus persen, masih kembali menunggu jika ada anggaran lagi, nantinya untuk penerangan akan lebih di tambah.

“Kami berharap, peresmian nanti dapat berjalan dengan baik, dan setelah lapangan Bokihotinimbang sudah di resmikan, kiranya dapat di gunakan dengan baik, di gunakan untuk kegiatan olahraga yakni Fun Run, Jalan sehat, dan hal-hal yang positif, serta menjadi tempat nongkrong yang baik untuk seluruh masyarakat,”jelasnya.

Bagikan Berita ini