Bolaang Mongondow Raya

Di Dampingi Keluarga Serta Pendukung, Djelantik daftar Calon Wagub di Partai Golkar

Infototabuan, Kotamobagu – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Kotamobagu Drs.Hi.Djelantik Mokompit.ME, melakukan pendaftaran Bakal Calon Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) di Partai Golkar.

Djelantik Mokodompit bersama Pengurus DPD II Partai Golkar Kotamobagu serta di dampingi oleh Keluarga mendatangi DPD I Partai Golkar Sulut, Jumat (22/11) Sore Tadi.

Djelantik yang disambut oleh tim penjaringan Calon Wakil Gubernur dari partai Golkar, yakni Sekrtaris Partai Golkar Sulut Tony H Lasut, dan Wakil Ketua Bidang Organisasi Feryando Lamaluta, serta Hi.Raski Mokodompit.SH.

Usai mendaftarkan diri, Djelantik menyampaikan motivasi dirinya mendaftar sebagai Calon Wagub Sulut di partai Golkar karena Dukungan Keluarga serta masyarakat Sulut Khususnya BMR yang menginginkan dirinya maju sebagai Calon Wakil Gubernur 2020.

“ Saya Maju Karena dukungan dari keluarga, Pengurus Partai Golkar Kotamobagu serta masyarakat yang ada di Sulut, lebih khususnya Bolaang Mongondow Raya (BMR),” tegas Uyo Sapaan Akrabnya Yang juga Mantan Walikota Kotamobagu periode 2008-2013.(**)

Bagikan Berita ini
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top