Bawaslu Kotamobagu Gelar Publikasi Dan Dokumentasi Pengawasan Penetapan Hasil Pemilu Tahun 2024

Infototabuan, KOTAMOBAGU– Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kota Kotamobagu, Selasa 23 April tahun 2024 menggelar kegiatan publikasi dan dokumentasi pengawasan penetapan hasil Pemilu tahun 2024 di Kota Kotamobagu.

Kegiatan yang di gelar di Sutan Raja hotel Kotamobagu tersebut dibuka dan dipimpin langsung oleh ketua Bawaslu Kotamobagu Yunita Mokodompit Sos, dan turut di dampingi oleh DR Indah Samuel, selaku pemateri.

Dalam kegiatan tersebut pada sambutannya Yunita menyampaikan terima kasih untuk teman media, yang sudah memberikan informasi yang berimbang kepada masyarakat terkait dengan proses penyelenggaraan pemilu.

“Terima kasih untuk teman-teman media yang selama ini telah memberikan informasi berimbang kepada masyarakat terkait kinerja Bawaslu pada proses penyelenggaraan pemilu. Memang pada pemilu ada yang menang dan ada yang kalah, otomatis dalam kinerja kami ada yang kurang puas, namun itu di kembalikan pada diri masing-masing karena yang kami jamin adalah proses penyelenggaraannya bukan tingkat kepuasan masyarakat, karena itu sudah bicara subjektif,” ujar Yunita.

“Bicara yang menang pasti dia senang, kalau bicara yang kalah pasti kecewa. Namun kami selaku pengawas Pemilu tentunya selalu bersifat objektif dalam melihat segala sesuatu, dalam melihat segala persoalan tidak ada persoalan yang tidak ada jalan keluarnya namun kami juga selalu berupaya untuk menempatkan segala persoalan itu sesuai dengan norma dan kaidah yang berlaku,”terang Yunita.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Camat Kotamobagu Utara,Kotamobagu Barat,Kotamobagu timur,dan Kotamobagu Selatan. Para unsur Pers, LSM, akademisi,tokoh Masyarakat

Bagikan Berita ini