Perdana Bupati Boltim Sholat Tarwih di Masjid Al-Ikhlas Desa Bongkudai

INFOTOTABUAN.COM, BOLTIM-Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, melaksanakan Sholat Tarawih perdana di masjid Al-Ikhlas Desa Bongkudai Kecamatan Modayag Barat bersama jamaah.

Usai melaksanakan sholat Isya, Bupati memberikan Kultum dengan tema “Bulan Suci Ramadhan sebagai bulan yang penuh Rahmat” pada Sabtu malam (25/03/2023).

Dalam sambutannya Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto Mengatakan, Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1444 Hijriah seluruh umat Islam yang ada di Boltim terkhusus di Bongkudai Bersatu.

” Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh rahmat dengan berbagai kegiatan keutamaan, Selain sebagai bulan pengampunan pada bulan ini pahala yang digandakan dan bulan berkah bagi umat Islam ” tandas Bupati.

Bupati juga mengajak, melalui puasa ramadhan 1444 Hijriyah ini, mari kita tingkatkan kualitas iman dengan memperbanyakkan ibadah serta menjaga silaturahmi sesama umat.

” Saya mengajak kepada seluruh kaum muslimin dan muslimat di boltim khususnya yang da di desa Bongkudai bersatu bahwa hendaknya dapat mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya baik lahir maupun batin ” terang Bupati.

Diketahui usai sholat tarawih Bupati Bersilaturahmi dengan warga setempat.

 

 

Bagikan Berita ini