Bolaang Mongondow Raya

Walikota Kotamobagu Hadiri Sosialisasi Penerapan Manajemen Kinerja ASN

Infototabuan, Kotamobagu — Bertempat di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara menghadiri sosialisasi tentang penerapan manajemen kinerja, tata cara pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) pasca pilkada serentak tahun 2020 dan disiplin kinerja PNS yang diselenggarakan oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), Senin 19 April 2021.

Selain para Kepala daerah (Kada), kegiatan yang dibuka langsung Sekretaris Provinsi (Sekprov), Edwin Silangen ini juga dihadiri para Sekda berserta Kepala Badan kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) se Sulut.

Dihubungi media, Kepala BPPP Kotamobagu, Sarida Mokoginta membenarkan adanya pertemuan tersebut.“Iya ada kegiatan dari Komisi Aparatur Sipil Negara Republik Indonesia yaitu sosialisasi penerapan manajemen kinerja PNS, tata cara pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama pascapilkada serentak tahun 2020 dan disiplin ASN di lingkungan pemerintah provinsi dan kab/kota se-Sulut. Untuk Pemkot Kotamobau sendiri dihadiri langsung ibu wali dan pak sekda,” ujarnya.(**)

Bagikan Berita ini
To Top