Kotamobagu

Walikota Resmikan KFC Kotamobagu

INFO TOTABUAN, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kotamobagu (Pemkot) Kota Kotamobagu telah meresmikan salah satu tempat makan yang cukup terkenal yakni Kentucky Fried Chicken (KFC).

Kehadiran KFC ini yang pertama di Kotamobagu tepatnya terletak di jalan Adampe Dolot, Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat. Pembukaan tersebut di tandai dengan penguntingan pita oleh Walikota Kotamobagu, selasa (02/05/2017) Siang Tadi.

Dalam kegiatan tersebut Walikota Kotamobagu Ir.Tatong Bara menyampaikan banyak terima kasih kepada KFC yang sudah hadir dikotamobagu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kotamobagu.

Terima Kasih untuk KFC karena sudah hadir membuka cabang di Kotamobagu, tentunya kehadiran KFC dikotamobagu dapat mempermudah kebutuhan masyarakat, sebab jika  ingin makan KFC tidak harus ke Manado lagi. Selain itu kehadiran KFC juga turut membawa energi baru bagi  pemerintah Kota Kotamobagu dalam hal investasi, karena tahun ini pemkot adalah tahun investasi”.Ucap Walikota.

Walikota menambahkan, bahwa selain memenuhi keinginan masyarakat, KFC juga membuka lapangan pekerjaan yang baru di kotamobagu, dan tentunya KFC juga turut menekan tingkat pengangguran di Kotamobagu.

Terlebih untuk saat ini KFC telah menggunakan tenaga kerja lokal yang 90%  orang Bolaang Monggondow Raya (BMR).”Tutupnya.(Mg-02)

Bagikan Berita ini
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top