Kotamobagu

Rombongan KTNA Kotamobagu Dilepas Walikota

INFO TOTABUAN, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melepas Rombongan Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) asal Kotamobagu.

Acara pelepas tersebut di gelar di Aula Kantor Walikota Kotamobagu, Rabu (03/05/2017) pagi tadi yang di lepas langsung langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

Dalam sambutannya,Tatong memberikan apresiasi terhadap keberangkatan para peserta KTNA tersebut untuk mengikuti kegiatan Penas di Aceh.

Ini merupakan sesuatu yang membanggakan dan layak diapresiasi. Sebab, banyak hal yang nanti bisa didapat oleh utusan KTNA selama pelaksanaan kegiatan Penas di Aceh,” ujar Tatong

Tatong pun berharap agar para peserta KTNA asal Kotamobagu yang mengikuti kegiatan tersebut bisa mengambil hal yang positif selama pelaksanaan kegiatan nanti.

Apa yang didapat selama di Aceh dalam hal pertanian sekiranya bisa dibawa ke Kotamobagu dan diberikan kepada para petani yang ada di daerah sini dalam hal pengetahuan tentang bidang pertanian,” tambahnya.

Selain itu Tatong juga menambahkan kalau momentum Penas Aceh ini, diharapkan bisa memberikan kontribusi positif terhadap pengembangan bidang pertanian di Kotamobagu.(Mg-02)

Bagikan Berita ini
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top