Bersama Pers, Bawaslu Bolmut Gelar Evaluasi Pengawasan Partisipatif Pemilu 2024

 

Info Totabuan – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara hari ini menggelar rapat evaluasi pengawasan Pemilu partisipatif.

Kegiatan yang digelar di salah satu Cafe di kawasan wisata Batu Pinagut ini menghadirkan sejumlah Wartawan Media yang ada di Bolmut, Selasa (17/04/2024).

Rapat ini dibuka oleh Anggota Bawaslu Bolmut, Rizki Posangi, S.H yang merupakan Kordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Parmas dan Humas Bawaslu Bolmut.

Dalam sambutan pembukaannya, Rizki Posangi menyampaikan, kegiatan ini melibatkan para insan pers dalam evaluasi penyelenggaraan Pemilu 2024.

“Masih di penghujung tahapan Pemilu ini kami melibatkan teman-teman Pers dalam evaluasi Pemilu, karena Pers punya peranan besar dalam proses dan tahapan Pemilu, kami meminta teman-teman Pers sebentar nanti pro aktif dalam evaluasi ini, dan ini menjadi bahan perbaikan dalam menghadapi Pilkada yang tidak lama lagi akan digelar”, jelas Posangi.

Kegiatan ini menghadirkan pemateri yaitu Supriadi Goma,S.Pd.I yang merupakan ketua NU Bolmut dan Junaidi Harundja, S.H yang merupakan pemerhati Pemilu.

(Ridwan)

Bagikan Berita ini