Kotamobagu

Kini Hadir di Kotamobagu, Tempat Cuci Kendaraan Tanpa Air

infototabuan, Kotamobagu — Usaha pencucian kendaraan dengan metode tanpa air kini telah hadir di Kota Kotamobagu. Meski baru dibuka, namun tempat usaha yang beralamat di Kelurahan Molinow ini, mulai banyak dikunjungi pelanggan dari berbagai kalangan.

Menurut Erick Manangkalangi selaku owner tempat usaha ini, untuk memperoleh hasil pencucian kendaraan yang maksimal, tak tanggung-tanggung dirinya memesan bahan pencucian yang berkualitas dan dijamin aman untuk kendaraan.

“Kita gunakan bahan khusus kendaraan asli dalam negeri, dan ini yang baru pertama kali dikenalkan di wilayah Bolmong Raya,” kata Erick.

Dijelaskannya, kelebihan dari Waterlaess atau tanpa air, bisa membuat kendaraan lebih glowsi dan mengkilat. Karena bahan yang digunakan yakni nano formula yang berfungsi melindungi cat dan mampu menyerap hingga ke pori-pori kendaraan. Bahannya pun, terbuat dari bahan ramah lingkungan.

“Ada juga snow wash dengan bahan khusus. Dijamin warna tidak gampang pudar, tidak gampang kotor, mudah di bersihkan kembali,” terangnya.

Ditempat usahanya lanjut Erick, mencuci kendaraan menggunakan air maupun tanpa air hasilnya sama. Sehingga disarankan khusus pelanggan yang terburu waktu, akan lebih cepat jika mencuci kendaraannya tanpa air atau Waterless.

“Untuk tarifnya bervariasi sesuai jenis pencucian yang diminta pelanggan. Mulai 50 ribu hingga 65 ribu rupiah. Selain itu, kami juga menerima jasa panggilan cuci kendaraan dimana saja. Jika berminat bisa menghubungi kami di nomor 0822-9144-9927, hasilnya dijamin memuaskan,” tandasnya.(**)

Bagikan Berita ini
To Top