Bolaang Mongondow Raya

YNCI Regional Sulut Gelar Touring Merdeka Dan Kopdargab

Infototabuan, Sulut – Yamaha Nmax Club indonesia (YNCI) Regional Sulawesi Utara (SULUT) menggelar kopdar Gabungan dan Touring Merdeka.

Kegiatan yang bertempat di makam Pahlawan Kairagi, Kota Manado, sabtu (15/08) kemarin.

Sementara itu , Ketua Regional Sulut Angga Sinaga mengatakan bahwa, Kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh Regional Sulut yakni diantaranya Kotamobagu Chapter, BoLseL Chapter, Bolmut Chapter, Mitra Chapter, Minahasa Chapter, Tomohon Chapter, Minut Chapter, Minsel Chapter, Bitung Chapter dan Manado Chapter.

“Seluruh chapter berkumpul di TMP Kairagi lanjut ke pantai Maengket Minut dan berangkat menuju titik 0 sulut, yang jelas ratusan sepeda motor konvoi touring merdeka,”jelasnya.

Lanjut Angga, Setibanya di lokasi, para member langsung menggelar Upacara singkat penghormatan bendara merah putih.

” Kegiatan ini merupakan agenda nasional tahunan dari komunitas ynci untuk mempersatukan dan membangun semangat anak bangsa agar tidak kendor,”tutupnya.

Diketahui, Setelah acara itu para member YNCI melakukan bersih-bersih pantai dan di rangkaikan berbagai ragam kegiatan Lomba tarik tambang antar ketua chapter (BOR), dan penyerahan plakat dan hadiah, kemudian ditutup oleh acara pelantikan member baru.(#110)

Bagikan Berita ini
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top