Ini Harapan Walikota Tatong Bara Kepada Anggota DPRD Kotamobagu Yang Baru Di Lantik

Infototabuan, Kotamobagu – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu Melalui Walikota Kotamobagu Ir.Tatong Bara Menghadiri Pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu.

Acara pelantikan tersebut bertempat di kantor DPRD Kotamobagu, Selasa (10/09) Kemarin.

Sementara itu Walikota Tatong Bara saat membacakan sambutan Gubernur sulut, menyampaikan bahwa ucapan selamat kepada 25 anggota DPRD Kota Kotamobagu yang baru dilantik, untuk masa jabatan 2019-2024.

“Selamat kepada Anggota DPRD Kotamobagu yang hari ini melaksanakan sumpah janji, saya yakin momentum ini akan semakin memacu dan memotivasi setiap pribadi untuk kedepan dapat melaksanakan tugas, dan tanggungjawab serta mampu menjawab amanat rakyat dengan kinerja yang optimal dan mendukung gerak langkah pembangunan di bumi nyiur melambai,” ujar Walikota saat membacakan sambutan Gubernur sulut.

Walikota Tatong Bara juga Menambahkan, bahwa atas nama pribadi serta masyarakat dan Pemerintah Kotamobagu, menyampaikan selamat kepada Anggota DPRD Kota Kotamobagu.

“Banyak tugas yang menanti, Insya Allah dengan semangat pengambilan sumpah janji ini kita dapat bekerja bersama mewujudkan cita-cita daerah ini menuju ke daerah yang sejahtera,” harap Tatong Bara .

Lanjutnya, kepada anggota DPRD periode 2014-2019 yang telah menyelesaikan tugas paripurna sebagai anggota DPRD, Tatong mengucapkan terima kasih.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya atas apa yang telah diberikan serta kebersamaan yang penuh dinamika, semoga tuhan yang maha kuasa membalas seluruh budi baik mereka,” tutupnya.(**)

Bagikan Berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *