Bolaang Mongondow Raya

Hobi Touring, Om’ Tam Dan Om’ Ito : Umur Bukan Menjadi Alasan

Infototabuan, Kotamobagu  – Umur yang semakin tua bukan menjadi alasan bagi penggemar sepeda motor untuk mengurangi aktivitas berkendara atau pensiun dari hobinya. Hal ini yang dilakukan Tamrin Igrisa dan Sucipto Gilalom yang berusia 54 tahun Bikers asal Kotamobagu.

Minggu (23/6), kedua Opa sapaan Akrap Om’Tam dan Om’ Ito, ini tak peduli dengan usianya yang sudah senja. Dia masih melakukan touring jarak jauh.

Hebatnya, Om’Tam Dan Om’ Ito mengendarai Motor Yamaha Nmax 155 CC yang tergabung dalam Comunitas Yamaha Nmax Community Indonesia (YNCI) Capter Kotamobagu. Mereka melakukan perjalanan touring Kotamobagu – Gorontalo.

Sementara itu Om’ Ito Mengatakan, Bahwa umur kita memang sudah dikatakan tua, tapi Jiwa kita harus muda.

“Umur sudah tua tapi Jiwa Muda terus, makanya kita tidak bisa kalah sama yang muda untuk bisa touring,” teranya Om’ Ito Sapaan Akrabnya.

Hal Tersebut Di tambahkan oleh Om’ Tam yang juga Bikers Tua Namun jiwa Muda, mengataka, bahwa Touring dengan sepeda motor tentunya akan lebih asyik saat dilakukan bersama teman-teman se Comunitas.

“Dengan perjalanan yang panjang ini Anda bisa saling mendekatkan diri, lebih mengenal satu sama lain hingga mempererat hubungan dengan sahabat”. Tutup Om Tam. (TIM YNCI)

Bagikan Berita ini
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top