Wawali  : Potensi Wisata Religi, 2019 Mendatang MRBM Siap di Gunakan

INFO TOTABUAN, KOTAMOBAGU – Masjid Raya Baitul Makmur (MRBM) Kotamobagu, adalah masjid terbesar dan termegah yang ada di Kota Kotamobagu, bahkan masjid tersebut digadang gadangkan bakal menjadi tempat wisata religi yang ada di kotamobagu. Pembangunanya pun dapat dipastikan rampung dan dapat difungsikan oleh masyarakat di tahun 2019 mendatang.

Hal tersebut sebagaimana disampaiakan oleh Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Kurniawan,pada sejumlah awak media belum lama ini.

“Sebenarnya tahun ini MRBM sudah bisa digunakan. Hanya saja masih ada sejumlah item pekerjaan yang harus diselesaikan,” kata Wakil Walikota

Tahun depan MRBM ini sudah bisa difungsikan.” Saat ini masih ada pekerjaan yang dipacu hingga ahkhir tahun,kalau tidak salah masih ada 3 item yang akan dikerjakan, basement, pagar, dan teras masjid,  jika sudah rampung nanti tidak menutup kemungkinan MRBM bakal menjadi tempat wisata Religi yang ada di Kotamobagu.” ungkapnya

Ia pun meminta doa dan dukungan masyarakat Kotamobagu agar pekerjaan proyek MRBM berjalan sesuai waktu yang telah direncana.”Mohon doanya agar kiranya pengerjaan masjid ini tepat waktu dan bisa difungsikan awal 2019 mendatang,” tutupnya.(**)

Bagikan Berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *