Nayodo Turut Peringati HKN Ke-54 di Dinkes Kota Kotamobagu

INFO TOTABUAN, KOTAMOBAGU – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke- 54. Dinas Kesehatan Kotamobagu menggelar pelayanan massal. Yakni, Sunatan Massal, pelayanan KB, Donor dara serta pemeriksaan kesehatan lainnya. Kegiatan tersebut bertempat di Kantor Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu.

Kegiatan tersebut sebagai wujud untuk mengsukseskan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) bagi seluruh komponen bangsa, khususnya masyarakat kotamobagu agar dapat berperilaku hidup sehat agar terhindar dari berbagai acaman penyakit.

Diketahui Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH. turut menghadiri Kegiatan pelayanan kesehatan massal dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-54,

Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu Devie CH Lala, menyampaikan kegiatan pelayanan Gratis ini sebelum sudah dilakukan di Tiga Kecamatan. Yakni, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kecamatan Kotamobagu Timur dan Kecamatan Kotamobagu Utara. Hari ini dikhususkan untuk Kotamobagu Selatan.

“Kegiataan untuk hari ini sebenarnya diperuntukan untuk Kotamobagu Selatan, Namun karena kita gelar bersamaan dengan peringatan HKN, maka ini terbuka untuk siapa saja masyarakat Kota Kotamobagu”, Ungkap Devie CH Lala.(**)

Bagikan Berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *