Bolaang Mongondow Raya

Polsek Modayag Amankan Pelaku Penikaman

INFO TOTABUAN, KOTAMOBAGU – Kepolisian Resort (Polres) Bolaang Mongondow (Bolmong) Melalui Polsek Modayag berhasil mengamankan pelaku kasus penganiayaan dengan sajam yang di lakukan secara bersama – sama oleh KK alias Klos (14) warga Desa Lanut dan GT Alias Giv (17) warga yang sama mengakibatkan korban EH Alias Edgar (29) meninggal dunia.

Sementara itu Kasubag Humas Polres Bolmong AKP Saiful Tamu Ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa, Pelaku sudah diamankan dipolsek Modayag beserta dengan barang bukti dan saksi – saksi untuk dimintai keterangan.

“ TKPnya di Desa Lanut Kecamatan Modayag, Kamis (12/04) malam Kemarin, sekitar jam 19.30 Wita,”terangnya.

Lanjutnya, untuk kronologi bahwa, sekitar jam 15.00 Wita Korban EH bersama pelaku penikaman KK dan GT serta pemilik sajam YA bersama 5 orang lainya (saksi – saksi) berkumpul di rumah Hendra, pada saat itu korban dan pelaku serta teman – temanya sedang berpesta miras, berkisar jam 19.30 Wita pelaku dan korban sudah dalam keadaan mabuk dan terjadi adu mulut, tiba – tiba pelaku Klos memukul korban dengan tangan sebanyak 1 kali dan mengena di bagian pipi. Disaat korban terkena pukulan langsung melarikan diri untuk menghindar namun saat itu dikerjar oleh kedua pelaku sekitar 25 meter dari tempat minum, Pelaku Klos yang saat itu membawa sajam langsung menikam korban dari belakang sebanyak 2 kali dan mengenai punggung serta pinggang kemudian pelaku Klos memberiakan sajam tersebut kepada Pelaku Giv yang kemudian menikam korban sebanyak 1 kali akibatnya korban jatuh tertelungkup yang kemudian diketahui meninggal dunia.

“Setelah melakukan penikaman kedua pelaku kembali ke tempat minum dan memberitahukan kepada para saksi sambil menunjukan pisau yang digunakan pelaku menikam korban. Selanjutnya pelaku di bantu oleh temanya untuk diantar ke rumah orang tua Pelaku Klos di Desa Molobog Kecamatan Nuangan. Setelah mendapatkan laporan Anggota Polsek langsung melakukan olah TKP dan melakukan pengejaran pelaku, sekitar jam 22.45 Wita kedua Pelaku berhasil di amankan,”Tutupnya.(Frian)

Polsek Modayag Amankan Pelaku Penikaman//

Bagikan Berita ini
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top