Bolaang Mongondow Raya

KPU Kotamobagu Gelar Pentas Seni & Budaya

INFO TOTABUAN, KOTAMOBAGU – KPU Kota Kotamobagu menggelar pagelaran Seni dan Budaya dalam rangka menyongsong satu tahun pemilihan serentak Kota Kotamobagu tahun 2019, yang betemakan  “ Pemilih Berdaulat Negara Kuat”,  bertempat di Halaman Kantor KPU Kota Kotamobagu . Sabtu (21/4/2018)

Pagelaran Seni Budaya  ini dirangkaikan dengan Sisialisasi Jingle Pemilu 2019, untuk membangun Pemilih Beradab Guna Menyukseskan pemilihan  serentak Tahun 2019, turut dihadiri oleh para Perwakilan 16 Partai Politik Pemilu 2019, PPK, dan PPS, serta dihadiri oleh 5 Segmen masyarakat , (Perempuan, Pemilih Pemula, Disabilitas,Marijinal, Keagamaan).

Usai Sosialisasi Jingle Pemilu dilanjutkan dengan pentas Seni Budaya dengan melombahkan Tari  Kabela, Tari Kalibombang, Tari Tomboina,Tari Bogani, Puisi, serta lomba menyanyikan Jingle Pemilu 2019, dengan menghadirkan Tim Juri , untuk  memperebutkan berbagai macam Door Prise  yang disediakan pihak penyelenggara.

Komisioner KPU Kota Kotamobagu Divisi  SDM dan Partisipasi Masyarakat. Iwan H P Manoppo, didampingi Asep Sabar mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari Sosialisasi KPU tentang Partai Politik serta nomor urut Partai Politik peserta  Pemilu tahun 2019, dan kegitan ini dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia .

“Disini yang disosialisasikan tentang Partai Politik serta nomor urut peserta  Pemilu serentak Tahun 2019 mendatang , serta merupakan juga menkampayekan untu para pemilih pemula  Khususnya yang ada di Kota Kotamobagu” Kata Iwan HP Manoppo didampingi Komisioner Asep sabar.(**)

Bagikan Berita ini
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top