Bolaang Mongondow Raya

Dinas Pariwisata Siap Bangun Resting Area Di Air Terjun Molimpungan Desa Kobo Kecil

INFO TOTABUAN, KOTAMOBAGU – Dinas Pariwisata Kota Kotamobagu akan terus mengembagkan potensi wisata alam  yang ada  untuk dapat menarik para wisatawan lokal maupun manca negara untuk berkunjung di wilayah Kota Kotamobagu.

Seperti yang dikatakan Kepala Dinas Pariwisata Kota Kotamobagu Moh Agung Adati dimana saat ini pihaknya masih terkosentrasi pada pengembangan destinasi wisata  air terjun Molimpungan yang ada di Desa Kobo Kecil  Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu.

“Pengembangan Destinasi pariwisata tahun 2018 di Air Terjun Molimpungan, saat kami masih terkosentrasi  pada pembebasan lahan untuk keperluan pembangunan Resting Area  dan lahan Parkir. “ Kata Agung Adati.  Rabu (21/2).

Dikatakannya juga saat ini pihaknya sudah berkoordinasi  dengan pemerintah Desa Kobo Kecil untuk pengembangannya sebab pada tahun 2017 pemerintah Desa sudah membagun beberapa fasilitas untuk akses ke lokasi Air Terjun Molimpungan.

“Untuk tahun 2017, pemerintah Desa Kobo Kecil  telah merehabilitasi Jembatan gantung dan melakukan pelebaran jalan akses menuju likasi Air terjun dengan menggunakan Anggaran Dana Desa. “ Terang Moh Agung Adati.

Terinformasi  ada sekitar 15 lokasi Destinisasi Pariwisata yang berada di Wilayah Kota Kotamobagu yang akan dikembagkan untuk menunjang program pemerintah Provinsi Sulawesi Utara  dibidang Pariwisata.(**)

Bagikan Berita ini
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top