Bolaang Mongondow Raya

Toni Ponongoa Resmi Dilantik Ketua KONI Kotamobagu

INFO TOTABUAN, KOTAMOBAGU – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Kotamobagu Periode 2017 – 2021 yang di ketuai Toni Ponongoa, Resmi Dilantik oleh Ketua Koni Sulut Yang di wakili oleh Sekertaris Toni Kulik.

Acara Pelantikan tersebut bertempat di Restoran Lembah Bening Kelurahan Mogolaing, Rabu (27/04/2017) siang tadi.

Sementara itu Walikota Kotamobagu Ir.Tatong Bara dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran pengurus Koni Kotamobagu yang baru saja di lantik.

banyak selamat dan selamat bertugas serta semoga apa yang kita cita citakan di bidang olahraga bisa tercapai dan prestasi olahraga di Kota Kotamobagu dapat ditingkakan hingga ke kanca Nasional,”Terangnya.

sementara itu Ketua Koni Kotamobagu Toni Ponongoa yang baru saja dilantik mengatakan, bahwa saya akan menjalankan sesuai amanat. Semangat saya hanya untuk membenahi semua cabang olahraga, dan meningkatkan prestasi cabang olahraga yang ada di kotamobagu.

dengan di lantiknya saya sebagai ketua akan berupaya mengembangkan olahraga di kotamobagu, serta mengajak kepada seluruh pengurus untuk bersama-sama memajukan olahraga di Kota Kotamobagu,”tutup Papa Arman Sapaan Akrapnya.(Tr-02)

Bagikan Berita ini
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top