Bupati Buka Musorkab Ke-III KONI Bolmut

Bolmut – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev, hari ini secara resmi membuka kegiatan Musyawarah Olahraga Kabupaten ( MUSORKAB ). KONI ke-III.

Kegiatan ini digelar di ruang Rapat BPKPD Bolmut, Senin (01/04/2024).

Kegiatan diawali dengan laporan panitia yang menyampaikan, penyelenggaraan Musorkab Ke-III ini merupakan putusan dalam surat keputusan perpanjangan penunjukan sebagai Caretaker Koni Kab. Bolmut tanggal 1 maret 2024 yang mengamanatkan untuk segera melaksanakan Musorkab Koni Kab. Bolmut Tahun 2024.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan, Komite Olahraga Nasional Indonesia hadir dengan tujuan untuk mewujudkan prestasi olahraga yang membagakan, membangun watak, mengangkat harkat dan martabat bangsa, serta memperkokoh ketahanan Nasional.

“Kami berharap, semoga melalui Musorkab ini, bisa menghasilkan kepengurusan yang dapat melahirkan berbagai rumusan kebijakan dan program yang nantinya bisa di jadikan dasar pijakan untuk melaksanakan pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga di Bolaang Mongondow utara,” ujar Lasena.

Menurut Lasena, tak hanya melahirkan atlet-atlet terbaik, namun Musorkab juga harus melahirkan program-program yang mendukung kesejahteraan atlet, pelatih maupun pelaku-pelaku olahraga lainnya.

Kagiatan ini di hadiri oleh, Wakil Sekretaris Umum I Koni Sulut Bpk. Joudy A. Wagey, Ketua Bidang Organisasi Koni Sulut Bpk. Man Lengkong, Kepala Sekretariat Koni Sulut Bpk. Terry Sumendap, PLT. Kepala Dinas Pemuda dan olahraga kab. Bolmut Bpk. DR.H. Abdul Nazarudin Maloho, S.Pd.,MSi., Jajaran Pengurus Koni Kab. Bolmut periode 2018-2023, Ketua-ketua Organisasi cabang olahraga yang meliputi 13 Cabor dalam Koni Kab. Bolmut, Para Pemerhati Olahraga.

(Ridwan)

Bagikan Berita ini