Asripan Nani Buka Musyawarah Kerja Cabang IV Pengurus Nahdlatul Ulama

Infototabuan, Kotamobagu – Penjabat Walikota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., secara resmi membuka Musyawarah Kerja Cabang IV Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kotamobagu.Minggu, 3 Maret 2024, di Café Kopi Korot. Acara tersebut juga menjadi momentum penting untuk melantik Pengurus Cabang Fatayat NU dan ISNU Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota menyampaikan kebanggaannya atas pengukuhan kedua organisasi otonom Pengurus Cabang NU Kota Kotamobagu. Ia juga menekankan pentingnya peran pemerintah dalam mendukung kegiatan organisasi kemasyarakatan seperti ini, sebagai wujud dari komitmen untuk membangun Kota Kotamobagu bersama-sama.

“Sebagai Pemerintah wajib memfasilitasi kegiatan organisasi kemasyarakatan. Tugas Pemerintah adalah mengayomi dan menjadikan organisasi kemasyarakatan sebagai mitra untuk membangun Kota Kotamobagu yang kita cintai,” ujar Pj. Wali Kota.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Ketua Pengurus Wilayah Fatayat NU Provinsi Sulawesi Utara, Prof. Dr. Rosdalina Bukido, dan Pengurus Wilayah ISNU Provinsi Sulawesi Utara, Basri Saenong. Selain itu, turut hadir pula para pejabat dari lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu dan peserta Musyawarah Cabang ke-IV Pengurus Cabang NU Kota Kotamobagu.

Reporter: Abax

Bagikan Berita ini