Kepala SMK Kaidipang Ansar Nusa Terima Penghargaan Education Award 2023 Dari Lembaga Internasional

 

Infototabuan – Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Ansar Nusa, S.Pd, M.si menerima penghargaan berskala Internasional.

Tak tanggung-tanggung, penghargaan ini dikeluarkan oleh International Human Resources Development Programe (IHRDP), penghargaan ini dikemas dengan nomenklatur Education Award 2023 yang akan dianugerahkan pada Sabtu, 21 Oktober 2023.

Ansar Nusa yang dihubungi media ini, membenarkan, pihaknya telah menerima undangan seremoni malam penganugerahan.

“Iya, sudah menerima undangan, dari salah satu lembaga internasional, IHRDP, penganugerahannya nanti pada tanggal 21 Oktober nanti,” ujar Ansar.

Ansar mengungkapkan, penghargaan ini akan terus menjadi motivasinya dalam mengabdikan diri di bidang pendidikan.

“Sebetulnya masih banyak hal yang mesti saya lakukan untuk SMK Kaidipang khususnya dan dunia pendidikan pada umumnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Humas International Human Resources Development Wanda Victorina saat dihubungi media ini, Sabtu (14/10/2023) menjelaskan, IHRDP merupakan lembaga pemantau penelitian dan pengembangan sumber daya manusia yang berskala internasional.

“Kami merealisasikan ke dalam bentuk pemberian penghargaan, kami memberikannya kepada kepala-kepala sekolah atas dedikasi dan prestasi mereka,” jelas Wanda.

Dijelaskannya, ada beberapa kategori penghargaan, diantaranya : 10 Wanita Inspiratif, Education Award dan Best Principal 2023.

Ansar sendiri masuk dalam penghargaan kategori Education Award.

(Ridwan)

Bagikan Berita ini