Hadiri Dies Natalis , Sekda Jusnan Berharap SMAN 1 Bolangitang Unggul Dalam Prestasi

 

Info Totabuan – Sekretaris Daerah (Sekda) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS berharap agar SMAN 1 Bolangitang menjadi sekolah yang unggul dalam prestasi.

Hal ini disampaikan Jusnan saat menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun ke-37 SMA Negeri 1 Bolangitang, bertempat di halaman sekolah SMA Negeri 1 Bolangitang, Rabu (08/03/2023).

“Saya berharap, Dies Natalis ke-37 ini menjadi kegiatan refleksi bersama untuk bersinergi dalam komitmen mewujudkan SMAN 1 Bolangitang yang unggul dalam prestasi. Harapan ke depan SMAN 1 Bolangitang mampu menghasilkan insan yang bertaqwa, berakhlak mulia, berprestasi dan berdaya saing sehingga kita dapat menyiapkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul untuk Bolmut tercinta,” ujar Jusnan dalam sambutannya.

Pihaknya juga menyampaikan apresiasi serta ucapan selamat ulang tahun ke-37 SMA N 1 Bolangitang, menurutnya, sekolah ini banyak membantu Pemerintah Kabupaten Bolmut dalam hal pembangunan SDM di bidang Pendidikan.

Acara ini ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Sekda yang dilanjutkan dengan pentas seni yang ditampilkan oleh siswa siswi seperti ; drama musical, tarian adat, pembacaan sejarah singkat SMA N 1 Bolangitang, serta penampilan Marching Band.

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Daerah Wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Patra Kapiso, S.Pd, M.Pd, Anggota DPRD Bolmut Budi Setiawan Kohongia S.Pd, mewakili Kapolres Bolmut, Para Staf Khusus Bupati, pimpinan OPD, Camat Bolangitang Barat, Kapolsek Bolangitang, Para Kepala Sekolah, Para Mantan Kepala Sekolah SMA N 1 Bolit, tokoh masyarakat, para alumni, para guru dan Siswa.

(Ridwan)

Bagikan Berita ini