Kamis , 2 Februari 2023

Resmi di Tutup,Pemkab Bolmong Sukses Gelar Porprov Tahun 2022

Infototabuan, Bolmong – Pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), selaku tuan rumah pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) ke -IX tahun 2022, sukses menggelar Closed Ceremoni.

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) ke XI, yang dilaksanakan di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) yang dilaksanakan sejak 14 sampai 21 November 2022 berakhir.

Gelaran Porprov ke XI yang mempertandingkan sebanyak 32 cabor itu, dan dilaksanakan di Kabupaten Bolmong berlangsung dengan aman, damai dan sukses dan ditutup langsung oleh Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw.

Wakil Gubernur menuturkan, bersyukur karena kegiatan Porprov ini dapat berjalan dengan baik dan sukses, atas peran serta seluruh atlet, official dan tidak lepas dari peran serta para panitia.

“Secara pribadi saya menyatakan pemenang Porprov kali ini adalah Pemerintah Kabupaten Bolmong dan seluruh masyarakat Bolmong. Jujur saya harus sampaikan bahwa saya sangat surprise dan apresiasi terhadap seluruh panitia dan masyarakat Bolmong yang mampu menjadi penyelenggara hingga sukses kegiatan ini,” ujar Wagub.

Sementara itu, Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, mengawali sambutannya mengucapkan Selamat HUT kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey ke-61 Tahun, dan ucapan selamat HUT kepada Ketua DPD KNPI Sulut, Rio Dondokambey ke-27 Tahun.

“Semoga Bapak Gubernur dapat diberkati oleh Tuhan yang maha kuasa dan dapat menjadi berkat bagi masyarakat Sulut. Juga, adinda Rio Dondokambey semakin sukses dalam membangun organisasi kepemudaan kedepan,” ujar Limi.

Diketahui, Kegiatan penutupan dilaksanakan dengan beragam pertunjukan Closing Ceremoni, berupa terjun payung dari para penerjun Paskhas TNI-AU dan hiburan Chivas Band, yang turut dihadiri, sejumlah Forkopimda Sulut, antara lain, Mewakili Danrem 131 Santiago, Danlanal, Danlanud, Kapolda Sulut, dan para Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota se-Sulut. (ADV)

Bagikan Berita ini