Bupati Bolmong Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al’Mubaroqah Desa Pasir Putih

Infototabuan, Bolmong – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, meletakan batu pertama pada pembangunan Masjid Al-Mubaroqah Posianga Desa Pasir Putih, Kecamatan Sangtombolang, Selasa (11/10).

Usai meletakan batu pertama Bupati Limi menyampaikan, ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Desa Pasir Putih, Kecamatan Sangtombolang, atas prakarsanya memulai pembangunan masjid yang mempunyai makna dan dampak positif bagi umat.

“Masjid merupakan sebaik-baik tempat dimuka bumi. Dan, di masjid tempat peribadatan seorang hamba kepada Allah dengan tujuan memurnikan ibadahnya hanya untuk Allah SWT semata,” ucap Limi.

Menurut Limi, Masjid menjadi pusat ibadah dan kegiatan umat Islam yang berfungsi memberikan kedamaian serta menjalin ukhuwah Islamiyyah. Selain itu, masjid tidak hanya berfungsi sebagai tempat ibadah namun juga memiliki peran penting dan strategis dalam pertumbuhan dan peradaban umat Islam.


“Peletakan batu pertama pada hari ini, sebagai pertanda bahwa dimulainya pembangunan Masjid Al-Mubaroqah Posianga Desa Pasir Putih. Kepada semua yang hadir termasuk umat Kristiani untuk sama-sama berpartisipasi aktif sehingga pembangunan masjid dapat selesai sesuai perencanaan yang telah ditetapkan,” tutupnya.

Bagikan Berita ini