Advertorial

Bupati Limi Mokodompit Pimpin Upacara Peringati Hut Batalyon B Pelopor Inuai Ke -18

Infototabuan, Bolmong – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, secara resmi memimpin upacara dalam rangka memperingati Hut Batalyon B pelopor Inuai Sabtu (03/09) pagi tadi.

Selain memimpin upacara, Bupati juga melakukan pemeriksaan pasukan serta kelengkapan persenjataan yang ada di Batalyon B pelopor Inuai.

Dalam kesempatan tersebut pada sambutanya Bupati menyampaikan selamat kepada Batalyon B pelopor Inuai yang saat ini sudah berusia 18 tahun, tentunya dengan adanya Batalyon B plopor Inuai sangat membantu masyarakat dan Pemerintah daerah, terlebih dalam pelayanan keamanan bagi masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR) selma ini.

“Atas nama Pemerintah daerah dan pribadi saya mengucapkan selamat ulang tahun ke 18 untuk Batalyon B Pelopor Inuai, semoga semakin maju, jaya, serta profesional dalam menjalankan tugas Negara,”ujar Bupati.

Lebih lanjut Bupati juga menyampaikan bahwa menjadi inspektur upacara pada hari ini merupakan kehormatan yang luar biasa bagi saya. “Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Batalyon B Pelopor Inuai karena sudah mempercayai saya memimpin upacara yang luar biasa ini,” tutur Limi.

Selain Bupati turut hadir pada kegaiatan tersebut Dansat Brimob Polda Sulut Kombes Pol. Bruri Sukoco Adiakso Putro SIK, Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid, ketua DPRD Bolmut, Komdan Batalyon B Pelopor Inuai Kompol A. Londar SIK, Kapolres Kotamobagu AKBP. Dasveri Abdi SIK, Kapolres Bolmong AKBP Slamet Ramelan, Kapolres Boltim AKBP Idewa Nyoman Agung Surya Negara SIK, Kapolres Bolsel AKBP Ketut SIK,Kapolres Bolmut AKBP Areis Aminula SIK. Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Topan Angker, Danyon Armed, ketua pengadilan negeri Kotamobagu, kejaksaan Kotamobagu, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Bolmong, para Camat, Sangadi, tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Usai melakukan upacara Bupati dan para pejabat melakukan lomba menembak dengan menggunakan pistol dengan jarak 25 meter.

Bagikan Berita ini
To Top