DPRD

Amir Liputo Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Bersama Keluarga Besar KKIG

Infotoabuan, Manado – Amir Liputo salah satu Anggota DPRD Sulut Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Manado menggelar Sosialisasi Kebangsaan (SOSBANG) di Kelurahan Maasing, Kecamatan Tuminting, Kota Manado, Minggu (26/6/2022) kemarin.

Dalam pelaksanaannya kegiatan Sosbang oleh Anggota DPRD Sulut mendapatkan respon positif dari masyarakat. Hal tersebut terlihat dari besarnya animo masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut

Liputo mengatakan sosialisasi Kebangsaan (SOSBANG) di ikuti pengurus Kerukunan Keluarga Islam Gorontalo (KKIG) Kecamatan Tuminting.

“Dengan Sosbang mudah-mudahan makin memberikan pemahaman tentang rasa nasionalisme cinta tanah air pancasila dan Undang-undang Dasar 1945, menjadikan NKRI sebagia tempat untuk hidup bersama dengan seluruh anak bangsa,” ucapnya.

Lanjutnya Liputo, KKIG yang didalamnya mayoritas pedagang, bisa berbaur dengan masyarakat yang berasal dari suku dan budaya, dan saling menjaga ketertiban menghormati satu sama lain sehingga proses jual beli dapat berjalan dengan baik.

“Di pasar kita lihat ada suku Jawa, Gorontalo, Minahasa, semua berbaur menjaga ketertiban dan saling menghormati satu sama lain,” tuturnya.

Bagikan Berita ini
To Top