Kamis , 2 Februari 2023

MKGR rapatkan Barisan dukung Erlangga Capres 2024

Infototabuan.Com, Kabar Nasional – Ketua Umum ( Ketum ) Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Partai Golongan Karya ( Golkar ). Dr.( HC ) Ir.H.Erlangga Hartarto.BBA.MMT mendapat dukungan dari berbagai Elemen untuk maju sebagai Calon Presiden ( Capres ) Republik Indonesia ( RI ) pada tahun 2024 yang akan datang.

Dukungan kepada Menteri Koordinator Bidang Perekonomian kabinet Jokowi-Amin periode 2019-2024 ini datang dari berbagai Organisasi Masyarakat ( Ormas ) di seluruh Indonesia, salah satu Ormas yang gencar mengkampanyekan dukungannya kepada Erlangga Hartarto adalah Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong ( MKGR ).

DPP MKGR telah resmi memberikan dukungannya kepada Menko Bidang Perekonomian Erlangga untuk maju sebagai Kandidat Calon Preisden RI pada tahun 2024 nanti.

Ketua DPD MKGR Provinsi Jawa Timur Kodrat Sunyoto memberikan dukungannya kepada Ketum Golkar Ir.Erlangga Hartarto maju sebagai bakal Calon Presiden RI pada Pilpres tahun 2024 yang akan datang, Dia menyampaikan hal tersebut ketika melakukan Rapat dengan seluruh jajaran Pengurus DPD MKGR se Jatim pada tanggal 23 April 2022 sebagaimana yang di lansir oleh salah satu media lokal ( beritajatim.Com )

Lanjut’ Kodrat juga menegaskan bahwa untuk memenangkan Ketum Erlangga sebagai Presiden RI, Kaders MKGR akan rapatkan barisan maju menjadi Calon Anggota DPR disemua tingkaran, baik itu DPRD Kabupaten Kota, DPRD Provinsi dan DPR RI di tahun 2024 ujar Kodrat.

Kodrat Sunyoto selaku Pimpinan MKGR Provinsi Jatim yakin bahwa bila kita dapat menguasai Lembaga Legislativ di berbagai Tingkatannya secara Nasional, maka tidak sulit bagi Partai Golkar untuk menjadikan Ketum Erlangga sebagai Presiden RI yang Ke-8 tahun 2024, kita harus menang “Mari Bung Rebut kembali” pungkas Sunyoto penuh smangat ( bjc/dirman )

Bagikan Berita ini