Bolaang Mongondow Raya

DPD II PG KK Lakukan Rapat Pleno persiapan Dialog Interaktiv

Infototabuan, Kotamobagu – Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) II Partai Golkar Kota Kotamobagu ( KK ) Provinsi Sulawesi Utara ( Sulut ) menggelar Rapat Pleno dalam rangka Koordinasi dengan Pengurus dan Jajaran Partai Golkar baik di tingkat DPD II maupun Pengurus Tingkat Kecamatan se-Kota Kotamobagu.

Rapat Pleno yang di gelar pada hari Kamis ( 4/11/2021 ) di Pimpin lansung oleh Ketua DPD II PG KK Drs H Djelantik Mokodompit, ME yang di dampingi oleh Herdi Moh.Agung Korompot, SE selaku Sekretaris PG KK. Dalam sambutannya pada Pleno tersebut Djelantik Mokodompit menyampaikan bahwa DPD II PG KK dalam waktu yang tidak lama lagi akan menyelenggarakan Dialog Interaktiv di jajaran DPD yang melibatkan Kaders Golkar di tingkat Kota Kotamobagu.

Lanjut kata Djelantik selain melibatkan Kaders di internal, Partai Golkar KK juga akan mengundang tokoh-tokoh Masyarakat dan tokoh-tokoh Agama se-Kota Kotamobagu. Ia ( Djelantik ) akan melibatkan juga Akademisi, Pihak Kepolisian, Bawaslu sebagai Narasumber pada Kegiatan dimaksud ujarnya.

Herdi Moh.Agung Korompot,SE yang juga adalah wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu ( KK ), selaku Sekretaris DPD II PG KK menyampaikan bahwa Dialog Interaktiv ini adalah merupakan agenda kegiatan Partai Golkar yang digelar setiap tahun, dengan maksud dan tujuan agar Kaders Partai dapat lebih paham akan regulasi kepartaian serta peraturan dan perundang- undangan tentang Pileg, Pilpres serta Pilkada, hingga seluruh Kaders siap menghadapi dan siap memenangkan Partai Golkar pada Angenda Nasional tahun 2024 pungkasnya ( Dirman )

Bagikan Berita ini
To Top