Bolaang Mongondow Raya

Achi Koi Farm Kotamobagu Raup Omzet Jutaan Rupiah

Infototabuan, Kotamobagu – Ikan Koi yang berasal dari negeri Jepang mulai ramai dijual di Kota Kotamobagu. Salah satunya bisa ditemui di Achi Koi Farm Kotamobagu. Para peminat ikan ini, juga dari luar daerah Kota Kotamobagu.

Hasil penjualannya terbilang sangat memuaskan. Bahkan dalam sepekan omzet yang dihasilkan Achi Koi Farm Kotamobagu bisa mencapai Jutaan rupiah.

“Alhamdulillah, dalam sepekan saya bisa mendapatkan omzet jutaan rupiah dari hasil penjualan ikan koi ini,” kata Arman Lapadengan, Jumat (19/11).

Menurut Arman, meningkatnya penjualan ikan koi di Kotamobagu disebabkan adanya ketertarikan masyarakat terhadap motif ikan.

“Saat ini ada banyak masyarakat yang tertarik dengan jenis ikan koi. Selain sebagai hiasan, ikan koi juga dipercaya dapat memberikan efek positif,” katanya.

Ia mengaku, harga penjualan ikan bervariasi mulai dari tiga ribuan per ekor hingga ratusan ribu. Harga yang dipatok tergantung ukuran dan motif sirip ikan yang diminati pembeli.

Selain corak dan kepercayaan terhadap ikan koi, penjual Ikan Koi tidak membutuhkan pemeliharaan yang rumit, karena bisa beradaptasi dengan ikan jenis lainnya.  Demikian juga, untuk tempat berkembang biak tidak harus mahal. Sehingga banyak masyarakat ingin mengoleksi ikan ini di aquarium maupun kolam besar.

“Jika pelanggan ingin dan tertarik untuk memelihara Ikan Koi. Warga bisa mendatangi kios penjualan di Jalan Veteran samping Cafe Bagus, Kelurahan Motoboi Kecil, Kotamobagu Selatan. Kami siap melayani masyarakat yang gemar Ikan Koi dan tentu dengan harga terjangkau,” pungkasnya.

Bagikan Berita ini
To Top