Bolaang Mongondow Raya

Pensiunan ASN Kotamobagu Pimpin Golkar Kotamobagu Barat

Infototabuan , Kotamobagu – Partai Golkar ( PG ) Kota Kotamobagu ( KK ) melebarkan sayapnya dengan membuka ruang dalam rekrootmant Kaders Partai, selain mengrecruit usahawan, Partai Golkar KK juga mengrecruit para Pensiunan Birokrat dilingkup Pemerintah Kota Kotamobagu ( KK ), hal ini terjadi karena banyak Pensiunan Birokrat yang tertarik pada Program Partai Golkar secara Nasional.

Banyak Birokrat ketika mereka Pensiun kemudian menyatakan sikap untuk bergabung bersama Partai Golkar di semua tingkatan, baik itu Di tingkat Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ), Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) I, Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) II dan bahkan tingkat Pimpinan Kecamatan ( PK ) Partai Golkar ( PG ).

Seperti yang dilakukan oleh H.Lorres Binol, SE, setelah ia pensiunan dari karir sebagai Birokrat dilingkup Pemerintah Kota Kotamobagu ( Pemkot KK ) Provinsi Sulawesi Utara ( Sulut ) Pria enerjik parubaya tersebut kemudian memutuskan untuk meniti karir Politiknya di Partai, dan pilihanya jatuh ke Partai Golkar.

Pada Musyawarah Kecamatan ( Muscam ) PG Kecamatan Kotamobagu Barat ( Kobar ), Lorres Binol yang baru saja menerima Surat Keputusan ( SK ) Pensiun dari Pemkot KK terhitung sejak 1 Oktober 2021 ini, terpilih sebagai Ketua PK,PG Kobar periode 2020-2021.

Mantan Kasat Pol-PP Kota Kotamobagu dengan Pangkat terakhir IVB tersebut terpilih secara Aklamasi pada Muscam IV Partai Golkar Kotamobagu Barat yang digelar pada hari Kamis, 7 Oktober 2021 menggantikan Efendi Mokodompit yang tak lagi maju pada pemilihan Ketua PK.PG Kobar.

Djelantik Mokodompit selaku Ketua DPD II PG KK, saat dikonfirmasi oleh awak media membenarkan akan hal tersebut. Ia ( Djelatik ) mengharapkan dengan terpilihnya Lorres Binol menjadi Ketua PK PG Kotamobagu Barat, ia ( Lorres ) akan membawah Partai Golkar Kotamobagu Barat menjadi lebih baik lagi dan dapat memenangkan berbagai iven – iven Politik termasuk Pemilihan Legilatif, Pilpres dan Pilkada tahun 2024 nanti imbuhnya. ( Dirman )

Bagikan Berita ini
To Top