Bolaang Mongondow Raya

Eka Sartika Mashoeri, Nahkodai Golkar Kotamobagu Selatan

Infototabuan, Kotamobagu – Partai Golkar ( PG ) Kotamobagu Selatan menggelar Musyawarah Kecamatan ( Muscam ) untuk memilih kembali Pimpinan Kecamatan di Kotamobagu Selatan, hajatan yang diselenggarakan 5 tahun sekali ini, adalah merupakan program Kerja DPD II Partai Golkar Kota Kotamobagu dalam rangka konsolidasi Partai.

Konsolidasi ini bertujuan untuk memperkuat basis Partai disemua tingkatan termasuk di tingkat Kecamatan. Seperti diketahui Kotamobagu Selatan disetiap hajatan baik Pileg, Pilpres maupun Pilkada, selalu menjadi Partai Pemenang di setiap hajatan tersebut.

Muscam Partai Golkar Kotamobagu Selatan yang di buka secara resmi oleh Drs.Sudirman Mamonto selaku Ketua Bidang OKK PG Kota Kotamobagu, memutuskan Hj.Eka Sartika Mashoeri.S.Pt sebagai Ketua terpilih Partai Golkar Kotamobagu Selatan menggatikan Rendi Mangkat, SH. pada Muscam yang digelar pada hari sabtu, 9 Oktober 2021.

13 ( tiga belas ) Peserta sebagai Pemilik suara Sah secara bulat bersepakat mempercayakan dan memilih Eka Sartika Mashoeri menahkodai Golkar Kotamobagu selatan, masa Bhakti 2020-2025.

Eka Sartika sendiri pada saat bersua dengan awak media menyampaikan terima kasih yang setulus- tulusnya kepada seluruh Peserta Muscam yang telah mempercayakan dirinya memimpin Partai Golkar di Kotamobagu Selatan, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Kotamobagu ini juga berharap agar semua komponen Partai di Kotamobagu selatan, kiranya dapat bahu membahu bekerja tanpa’ pambri membesarkan Partai Golkar agar di berbagai Iven akan menjadi Pemenang.

Lanjut” Eka Sartika juga mengajak agar semua Kaders bekerja keras agar Partai Golkar di Kota Kotamobagu akan jaya kembali dan merebut tampuk Pimpinan di Pemerintahan Kota Kotamobagu agar Golkar menjadi jaya dibawah kepemimpinan Drs. H.Djelatik Mokodompit.ME pungkasnya.

Turut hadir dalam Muscam IV ini yakni Hj.Lilianti Mokoagow Mokodompit selaku Ketua Ikatan Istri Pengurus Partai Golkar Kota Kotamobagu, Ketua AMPG Kota Kotamobagu H.Rudini Sako,SE, Ketua KPPG Kota Kotamobagu Sumarni Mokodompit, Pengurus DPD II PG KK dan undangan lainya.
( Dirman )

Bagikan Berita ini
To Top