Advertorial

Sacrul-Oskar rombak 42 pejabat Boltim di Pulau Nanas

Infototabuan, Boltim – Pemerintahan Sam Sachrul Mamonto.S.sos – Oskar Manoppo.SE MM, melakukan perobakan kabinet di lingkup Pemda Boltim, sekira 42 pejabat eselon III dan IV dilakukan rotasi/mutasi,hal ini dimaksudkan untuk penyegaran dan mengurangi tingkat kejenuhan bagi para pejabat baik eselon III maupun eselon IV dilingkup Pemda Boltim.

Dari 42 jabatan Eselon III dan IV tersebut ada 2 jabatan Plt. Kepala Dinas ( Kadis ) yang turut dilantik dan diambil sumpah yaitu Plt.Kadis Kominfo yang dinpercayakan kepada Khaeruddin Mamonto.SE dan Kadis Ketahanan Pangan yang di percayakan kepada Mohammad Yahya.


Ada hal yang menarik pada perombakan kabinet kali ini, dimana pasangan Sachrul-Oskar melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah bagi para perjabat tersebut di Spot Pariwisata Pulau Nanas Kecamatan Kotabunan, dalam kegiatan ini tesirat penyampain pesan Bupati dan Wakil Bupati, Sachrul dan Oskar bahwa inilah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ( Boltim ) dengan berbagai keindahan wisata alamnya . ( Dirman )

Bagikan Berita ini
To Top