Bolaang Mongondow Raya

Djelantik Pimpin Rapat Pleno diperluas Partai Golkar Kotamobagu

Infototabuan, Kotamobagu – Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) II Partai Golkar (PG) Kota Kotamobagu ( KK ), melakukan rapat Pleno diperluas dengan Jajaran Pengurus DPD II , Dewan Penasehat ( Wanhat ), Ormas baik mendirikan maupun di dirikan , Organisasi sayap AMPG dan KPPG dan Pengurus tingkat Kecamatan sampai Pengurus tingkat Desa dan Kelurahan Partai Golkar se-Kota Kotamobagu

Rapat yang dilakaanakan di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kota Kotamobagu pada Senin ( 13/9/ 2021 ), dipimpin langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kotamobagu Drs.H.Djelantik Mokodompit.ME, membahas tentang Konsolidasi Organisasi dalam rangka Pemenangang, Pemilu Ligislatif, Pilkada serentak dan Pemilihan Presiden tahun 2024 nanti.

Selain hal tersebut di atas, Djelantik yang di dampingi oleh Herdi Korompot Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Kotamobagu menyampaikan, bahwa Rapat Konsolidasi Organisasi ini juga membahas tentang pelakaanaan Musyawarah Kecamatan ( Muscam ) Partai Golkar di 4 Kecamatan yakni Kecamatan Kotamobagu Timur, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kecamatan Kotamobagu Barat dan Kecamatan Kotamobagu Utara.

Disentil soal kesiapan Partai Golkar Kota Kotamobagu dalam Pilpres tahun 2024 nanti, Djelantik Mokodompit yang pernah menjadi Anggota DPR RI selama 2 Periode yakni periode ( 1999 – 2004 ) periode ( 2004-2009 ), dan pernah menjadi Walikota Kotamobagu ( 2008 – 2013 ) serta Ketua DPRD Kota Kotamobagu periode ( 2013-2019 ), menyampaikan bahwa sebagaimana Rekomendasi Partai Golkar Kota Kotamobagu pada saat Musyawarah Daerah ( Musda ) DPD II Partai Golkar tahun 2020 yang lalu, bahwa merekomendasi Bapak Ir. Erlangga Hartarto.MBA. MMT sebagai satu satunya Calon Presiden RI tahun 2024 yang akang datang dari Partai Golkar, dan ini sudah menjadi harga mati dan tak bisa di tawar-tawar tandas Djelantik.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Ketua DPD II PG KK Djelantik, Hj. Eka. Sartika Mashoeri.S.Pt. selaku Ketua Bapilu DPD II PG KK menegaskan bahwa baik pada Pileg, Pilkada dan Pilpres tahun 2024 nanti DPD II PG KK akang bekerja secara maksimal untuk memenangkan baik Pileg, Pilkada dan Pilpres tahun 2024 tegas Eka.

Turut hadir pada Rapat Pleno ini yakni Drs.Sudirman Mamonto.Wakil Ketua DPD II PG KK, Rudini Sako.SE Ketua AMPG ,Mutu Ake’ BA Wanhat DPD II PG KK, Sumarni Mokodompit Ketua KPPG, Sudirman Habi Mamonto Sekretaris Bapilu DPD II PG KK ( Dirman ).

Bagikan Berita ini
To Top