Bolaang Mongondow Raya

Raski Angkat Bicara Terkait Polemik Di DPD II Golkar Bolmong

Infototabuan, Sulut – Polemik yang terjadi di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Bolaang Mongondow (Bolmong) mendapat tanggapan langsung oleh Sekertaris DPD I Partai Golkar Sulut, Hi.Raski A Mokodompit.SH.

Raski mengatakan, bahwa memohon maaf kepada media terkait polemik yang terjadi, bukannya menutup diri dengan media. Tapi mengingat pemberitaan akhir-akhir ini terkait DPD Partai Golkar Kabupaten bolmong.

“ Sebelumnya saya mohon maaf kepada teman-teman media, saya tidak ingin berpolemik di media yang nanti dikhawatirkan akan membentuk opini baru ditengah masyarakat maupun kader partai golkar di Kabupaten Bolmong dan ijinkan kami Partai Golkar untuk menyelesaikan persoalan dan permasalahan ini di internal kami, secara kekeluargaan dan karya kekaryaan, Semoga bisa dimaklumi bersama,”jelasnya.

Dia juga menambahkan, bahwa “kepada siapapun pihak lain yang Mendadak Peduli terhadap partai Golkar, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk semua ketulusan perhatian dan masukannya,”tutupnya.(**)

Bagikan Berita ini
To Top