Advertorial

Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, PEMDES Bunia Salurkan 30 Ekor Sapi Ternak

INFOTOTABUAN.COM, BOLMUT – Demi meningkatkan dan membantu Ekonomi Masyarakat Desa Bunia Pemerintah Desa (PEMDES) Bunia Menyalurkan 30 Ekor Sapi Ternak Berumur 12 Bulan.

Hal Ini Di ungkapkan Oleh Sangadi Desa Bunia, Berti Samuel, SE. Saat Acara Penyerahan Sapi Ternak Kepada Penerima Manfaat, Hari Ini Senin (18/1)

Sangadi desa bunia menyerahkan ternak sapi pada masyarakat yg berhak menerima

Berti Juga Mengungkapkan Bahwa Nama Yang Keluar Sebagai Penerima Sudah Melalui Proses Penyaringan Dan Di Dapat 30 Nama Penerima yg Benar-benar Membutukan.

“Nama yg Keluar Ini Melalui Tahapan, Awalnya Bersama Dgn BPD Melakukan Musyawarah Dengan Masyarakat Pada Hari Kamis, (14/1) Dan Sebagian Besar Masyarakat Menginginkan Keputusan Penentuan Nama Penerima Diambil Oleh Pemdes” Ungkap Sangadi Bunia

“Dan Bersama Dgn BPD Serta Lembaga Desa Melakukan Rapat Kembali Untuk Menentukan Penerima Yang Pas dan Benar Benar Membutukannya” Lanjut Berti

Berti Juga Mengatakan Bahwa Pemerintah Desa Juga Akan Memastikan Sapi Ternak Yang disalurkan Akan meningkatkan Dan Membantu Perekonomian Masyarakat Desa Bunia.

Penerima ternak sapi menandatangani perjanjian dengan pemdes bunia

“Biar Penyaluran Ternak Ini Tidak Jadi Bahan Habis Pakai, Kami Pemerintah Desa Akan Membuat Perjanjian Dengan Penerima Ternak Sapi,Hal ini Kami Upayakan Biar Bantuan Ternak ini Benar-benar Bisa Meningkatkan Perekonomian Masyarakat” Ungkap Sangadi Bunia Ini

Kasi intel kejari boroko

Kasi intel kejari boroko saat penyerahan ternak sapi di desa bunia

Pihak Kejaksaan Negeri Buroko Yg Hadir Dalam Acara Ini, Kepala Seksi Intel, Bapak BAYU Juga Mengungkapkan Bahwa langkah Yang Diambil Pemdes Bunia Sudah Sesuai Dengan Aturan Yang Berlaku.

“Langkah Yang di ambil sangadi desa bunia dalam penyaluran sapi ternak ini ini sudah sesuai dengan aturan karena sudah melalai tahap musyawarah” ungkap kasi Intel di kejaksaan negeri buroko ini. (Ad/adink**)

Bagikan Berita ini
To Top